Real Madrid Vs Atletico Madrid Final Liga Champions 2013/2014

Updated pukul 16.02. . Untuk Liga Champions

Partai Final Liga Champions 2013/2014 antara Real Madrid Vs Atletico Madrid yang akan digelar di Lisbon pada tanggal 25 Mei 2014 merupakan partai besar antara kedua klub yang berasal dari kota madrid tersebut akan berjuang mati-matian untuk memperebutkan Tropy Liga Champions musim 2013-2014.

Final Liga Champions 2013/2014

Bagi Real Madrid jika mereka berhasil mengalahkan Atletico Madrid di partai final, mereka akan memperoleh gelar juara liga champions untuk ke 10 kalinya. Sedangkan bagi Atletico jika mereka berhasil mengalahkan Real Madrid ini akan menjadi sejarah baru buat atletico yang baru pertama kali meraih gelar liga champions.

Perjalanan kedua tim untuk melaju ke babak final sungguh tidak mudah.. dimulai dari real madrid yang harus berhadapan dengan Borrusia Dortmund di babak perempat final (madrid lolos ke semifinal dengan aggregat 3-2 untuk kemenangan real madrid). Di babak semifinal Real Madrid dengan sukses menghempaskan juara bertahan liga champions musim lalu yaitu Bayern Munchen dengan aggregat 5-0 untuk kemenangan Real Madrid.

Sedangkan Atletico Madrid sendiri melaju ke partai final setelah mereka berhasil mengalahkan tim kuat yakni Barcelona dengan aggregat 2-1 untuk kemenangan atletico, dan Atletico Madrid pun melaju ke babak semifinal liga champions yang harus berhadapan dengan tim kuat asal inggris yaitu Chelsea. Diluar dugaan chelsea satu-satunya wakil dari inggris harus takluk 3-0 dikandang sendiri oleh atletico dan kemenangan ini sekaligus mengantarkan Atletico Madrid lolos ke partai final liga champions dengan keunggulan aggregat 3-0.

Jadi menurut anda siapakah yang pantas menjadi Juara Liga Champions musim ini??? Apakah Real Madrid atau Atletico Madrid tim sekota mereka..

Mari kita saksikan secara bersama-sama Real Madrid Vs Atletico Madrid Final Liga Champions 2013/2014 pada tanggal 25 mei 2014 yang akan digelar di Lisbon. di tulis oleh blog Media Online.

Tolong Bagikan ya ^_^

Facebook Google+ Twitter Digg
Diupdate oleh tanggal , at 16.02 untuk topik Liga Champions dan alamat link https://mediaonlene.blogspot.com/2014/05/real-madrid-vs-atletico-madrid-final.html. Jika ada pertanyaan mengenai postingan di atas, silahkan tinggalkan lewat form komentar di bawah.

Comments Facebook untuk #Real Madrid Vs Atletico Madrid Final Liga Champions 2013/2014#:

 
"Real Madrid Vs Atletico Madrid Final Liga Champions 2013/2014"