Contoh Daftar Riwayat Hidup Terbaru

Updated pukul 20.06. . Untuk Contoh Surat

Contoh Daftar Riwayat Hidup Terbaru ~ Postingan terbaru kali ini Media Online mau bagikan Cara Membuat Daftar Riwayat Hidup Lamaran Kerja. Daftar riwayat hidup digunakan untuk melamar suatu pekerjaan. Daftar riwayat hidup juga merupakan hal yang penting ketika kamu melamar suatu pekerjaan, karena dapat membantu kamu untuk lolos dalam tahap selanjutnya. Membuat daftar riwayat hidup tidak bisa sembarangan, karena dengan membuat daftar riwayat hidup dengan format yang baik dan benar, akan menarik untuk dibaca oleh penyeleksi dan menjadi modal kamu untuk masuk dalam tahap selanjutnya.

Contoh Daftar Riwayat Hidup Terbaru

Untuk mencari contoh daftar riwayat hidup, saat ini sudah banyak dapat di temukan di internet. Contoh daftar riwayat hidup akan membutuhkan format yang baik dan benar dan trik yang sesuai agar membantu surat lamaran anda dapat lolos dalam seleksi. Ditambah lagi dengan persaingan ketat untuk mencari pekerjaan seperti saat ini, namun tidak menutup kemungkinan bagi kamu yang memiliki skill dan kemampuan yang baik, dapat dengan mudah lolos dalam tahap seleksi selanjutnya.

Oleh karena itu, untuk mendapatkan contoh daftar riwayat hidup kamu tidak bisa sembarangan. Dibawah ini ada contoh daftar riwayat hidup lamaran kerja dengan format yang baik dan benar, yang bisa menjadi referensi bagi kamu semua.

- Contoh Daftar Riwayat Hidup -

Daftar Riwayat Hidup

Data Pribadi
Nama : Andhika
Jenis Kelamin : Pria
Tempat, tanggal lahir : Bandung, 12 April 1989
Kewarganegaraan : Indonesia
Status Perkawinan : Belum Menikah
Tinggi, berat badan : 187 cm, 65 kg
Agama : Islam
Alamat lengkap : Jl. Ujung Berung No.111 Bandung 40133
Nomor Hp : 08522446758
Email : Andhika@gmail.com

Pendidikan
Formal
1996 - 2002 : SDN 1, Bandung
2002 - 2005 : SMPN 2, Bandung
2005 - 2009 : SMAN 5, Bandung
2009 - 2013 : Program Sarjana (S-1) Sistem Informatika Stmik Bandung

Kemampuan
Microsoft Word, Microsoft Excell, Jaringan LAN, PhotoShop
Kemampuan Bahasa Inggris
Kemampuan Internet

Bandung, 15 Juli 2013

Andhika

Demikian Contoh Daftar Riwayat Hidup Terbaru yang bisa kami berikan untuk teman-teman semoga bermanfaat dan berguna buat kamu semua. Nah bisa kamu baca juga Tips Memakai Hijab Atau Jilbab.

Tolong Bagikan ya ^_^

Facebook Google+ Twitter Digg
Diupdate oleh tanggal , at 20.06 untuk topik Contoh Surat dan alamat link https://mediaonlene.blogspot.com/2014/08/contoh-daftar-riwayat-hidup-terbaru.html. Jika ada pertanyaan mengenai postingan di atas, silahkan tinggalkan lewat form komentar di bawah.

Comments Facebook untuk #Contoh Daftar Riwayat Hidup Terbaru#:

 
"Contoh Daftar Riwayat Hidup Terbaru"